AMPES Minta Kejari Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Subulussalam

Kamis, 22 Juli 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Tepatnya pada Kamis, 22 Juli 2021 hari spesial bagi Kejaksaan Negeri Republik Indonesia, yang bertemakan "Berkarya Untuk Bangsa" begitu juga dengan kejaksaan negeri kota Subulussalam yang turut memperingati hari jadi yang ke 61.

Taklepas ucapan spesial selamat hari Bhakti Adhyaksa disampaikan Hasbi Bancin selaku ketua Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Subulussalam (AMPES).

"Selamat hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61," sampai Hasbi kepada media ini.

Terlepas dari ucapan selamat Hasbi selaku ketua Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Subulussalam (AMPES), berharap Pihak Kejari kota Subulussalam agar segera menuntaskan beberapa kasus korupsi di kota Sada kata ini.

"saya berharap Hari Bhakti ini iyalah refleksi dan Evaluasi Atas kinerja yang selama ini telah di perbuat oleh pihak kejaksaan kota Subulussalam,"cetus hasbi

Tak hayal tepatnya hari ini momen momen spesial bagi pihak kejaksaan kota Subulussalam agar lebih mengutamakan kepentingan negara yaitu mengamankan uang negara yang telah di permainkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Sudah waktunya pihak kejaksaan Subulussalam menunjukkan bahwa institusi ini sangat bisa di harapkan dalam penegakan hukum terutama korupsi, Kami minta segera tuntaskan seperti kasus bansos Dana refocusing (Dana Covid-19) dan lainnya, kami tunggu aksi nyata kejaksaan kota subulussalam,"tutup Hasbi Bancin selaku ketua. (*)

Penulis: Juliadi