BEM Unkrit Apresiasi Kegiatan Ditjen Pajak KPP Pratama Poso

Jumat, 02 Juli 2021

POSO, PANTAUNEWS.CO.ID - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kristen Tentena (Unkrit) menyatakan siap mendukung kegiatan Direktorat Jendral Pajak Kantor Pelayanan Pratama Poso. Hal ini disampaikan oleh Ketua BEM Unkrit, Maria saat ditemui di kampusnya, Kamis (1/7/2021).

"Saya sebagai Ketua BEM Unkrit siap apresiasi kegiatan Direktoral Jendral Pajak Pelayanan Poso dan mendukung kegiatan tersebut," ungkap Maria.

Maria menambahkan, pihaknya akan mengajak seluruh mahasiswa untuk terlibat dalam kegiatan tersebut,dan bahkan bersedia menjadi agen pajak untuk mendorong sadar pajak kepada seluruh masyarakt secara khususnya Kabupaten Poso.

Hal ini senada dengan apa yg disampaikan oleh Wakil Rektor Unkrit, Abdi Sakti Walenta. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan  tax goes to campus ini.

"Kegiatan ini bagus sekali, selain dapat mengedukasi masyarakat, Unkrit juga dapat ikut andil dalam menbantu pemerintah agar penyerapan pajak khusunya di Kabupaten Poso ini dapat terserap secara maksimal karna pajak ini adalah sumber utama untuk membangun negeri ini," kata Abdi.

Kegiatan kerjasama tax goes to campus ini sudah berlangsung sejak Tahun 2015 hingga sekarang dan bagi masyarakat sekitar Pamona Bersaudara yang ingin berkonsultasi atau ingin mendapat edukasi seputar pajak bisa lansung ke Unkrit, tepatnya di fakultas ekonomi. (Iwan)