Camat Lembah Gumanti Dampingi Bupati Kabupaten Solok Resmikan Masjid Al-furqan Jorong Sapan Munggu Tigo

Jumat, 23 Juli 2021

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Camat Lembah Gumanti Zulbakti dampingi Bupati Kabupaten Solok yang diwakili asisten satu bidang pemerintahan Syafrial dalam peresmian lantai dua masjid Al-Furqan Jorong Sapan Munggu Tigo Kenagarian Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumati pada Kamis (22/7/2021).

Peresmian lantai dua masjid al-furqan ini juga dihadiri oleh KUA Lembah Gumanti, Wali Nagari Sungai Nanam, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat Setempat.

Dalam sambutannya Syafrial megatakan bahwa masjid bukan hanya sarana ibadah saja tetapi juga bisa digunakan untuk kegiatan Lainnya.

"Mudah-mudahan dalam proses peresmian lantai tingkat dua masjid Al-furqan Jorong Sapan Munggu Tigo dapat meningkatkan ibadah masyarakat karena masjid bukan hanya Saja tempat Ibadah tapi bisa dijadikan tempat kegiatan lain", ujar syafrial.

Camat Lembah Gumanti Zulbakti juga mengucapkan terima kasih kepada bupati solok yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami akan mendukung penuh kegiatan pemerintah Kabupaten Solok  serta akan menyampaikan aspirasi masyarakat disetiap nagari-nagari yang ada di kecematan lembah Gumati", ujar Zulbakti.

Zulbakti berharap Dengan adanya sinergi antara pemerintah kabupaten, kecamatan dan nagari bisa membuat kabupaten solok lebih maju kedepannya. (Nofri)