Ketua LP - KaPuR Menyoroti Pemko Subulussalam Saat Ini

Kamis, 29 Juli 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Baru-baru ini kota Subulussalam di kejutkan dengan aksi warga setempat. dari pemalangan Pintu Kabag Umum setdako, hingga pemasangan baleho yang bertuliksan "pick up 2,7 ton jurus jitu Pokja untuk tuan" menuai sorotan publik baik di media sosial maupun di kalangan masyarakat.

Saat jumpa awak media ini Ketua Lembaga Pemantau Kebijakan Publik Untuk Rakyat (LP - KaPuR), Hasby BM. ia nya juga turut menyoroti aksi anak negri kota Subulussalam tersebut.

"Mengenai pemalangan pintu Kabag umum itu sangat memalukan pemko subulussalam,"katanya, Rabu (28/7/2021).

Selain itu Hasby BM juga berkomentar mengenai aksi anak negri yang baru-baru ini memasang spanduk bertuliskan pick up 2,7 ton jurus jitu untuk tuan, di beberapa tempat daerah kota Subulussalam, sehingga menilai kinerja Pokja.

"Suruh saja pihak rekanan mencari kucing bertanduk, jangan pick up 2,7 ton,"cetusnya.

Masih kata Hasby ia nya juga menambahkan. "Lebih baik mundur saja dari jabatan itu jangan membodohi masyarakat, membuat persyaratan tidak logika. miris kita melihat negri kita ini,"tambahnya.

Ironisnya awak media ini mengkonfirmasi beberapa tim Pokja subulussalam via WhatsApp. alhasil di tunggu 1X24 jam tanpa balasan. Bersama rekan Awak media ini langsung ke kantor ruang kerja tim Pokja tepatnya pukul 10 : 48 pagi waktu setempat. indahnya tidak ditemukan satu orang tim Pokja di ruang kerja tersebut. Sehingga berita ini sampai ke meja redaksi hingga terbit, tim Pokja belum dapat di konfirmasi. (*)

Penulis: Juliadi