Niat Jadikan Desa Yang Lebih Baik, Sarudin Maju Di Pilkades Kedung Dalem

Sabtu, 17 Juli 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pemilihan kepala desa Kedung Dalem, kecamatan Mauk, kabupaten Tangerang, yang menurut rencana akan digelar pada Agustus 2021 mendatang, memunculkan salah satu calon kepala desa, yang memang sudah mempunyai niat untuk siap bekerja dan melayani masyarakat dan membuat desanya menjadi lebih baik, yakni, Sarudin bin H Silang, calon kepala desa Kedung Dalem, dengan nomer urut 1.

Menurut Sarudin, " saya memang sudah berniat akan  mencalonkan diri menjadi kepala desa Kedung Dalem,  alhamdulillah, keluarga besar saya dan masyarakat disini mendukung pencalonan saya, yang pasti, jika nanti saya terpilih, saya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan ingin mewujudkan desa yang sejahtera dan warganya menjadi bahagia ", tutur Sarudin.

" Semoga pilkades tidak ditunda lagi dan mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kedung Dalem, ingat, coblos nomer 1, agar saya bisa menjadi kepala desa dan bisa mewujudkan harapan serta keinginan  masyarakat desa Kedung Dalem ", harap Sarudin. (*)

Penulis : Soleh