PAC Pemuda Pancasila Bukit Kapur Lakukan Renovasi Kantor

Selasa, 06 Juli 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam pelaksanaan kegiatan renovasi Kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila agak berbeda sedikit tidak seperti kegiatan renovasi Kantor Ranting, ataupun kantor kepemudaan lain yang seperti biasa lakukan. Tetapi tetap sama memakai struktur kepanitian kegiatan renovasi agar lebih mempermudah kinerjanya.

Riki Irwan Silalahi, kali ini saya ditunjuk dengan kader PP lainnya untuk mengomandoi sebagai Ketua Panitia Pelaksana Renovasi Kantor PAC Pemuda Pancasila, dan bagaimanapun caranya saya tetap mengupayakan agar selesai dengan tiga tahap. Walaupun tidak bisa langsung 100% jadi karna ada kendala sedikit.

Berhubung ada kendala di proses ini saya sebagai ketua Panitia pelaksana menyampai kan kepada, wakil ketua, dan Skertaris serta  panitia lainnya. Kami sangat bangga hasil kerja yang kami buat dalam pelaksanaan Renovasi Kantor PAC Pemuda Pancasila Tahap I. kali ini cuman memakan waktu seminggu lebih cepat dari yang di targetkan.

Kami sebagai Panitia Pelaksana kegiatan renopasi Kantor Pemuda Pancasila kec.bukit kapur, apabila kegitan renopasi kantor pemuda pancasila ini rampung sampai tahp III.  Untuk kedepan pemuda pancasila berharap di wadah organisasi sosial ini bersama dengan organisasi sosial lain nya bisa bekerjasama dengan TNI POLRI dan Pemerintahan Kec. Bukit Kapur.  Agar memperdayak pemuda untuk lebih berkarya dan upaya meningkatan sumber daya manusia dalam penyandang kesejhteraan sosial. melalui program" Perintahan serta menjunjung tinggi Nilai-Nilai Pancasila / UUD 1945 dan menaati peraturan peraturan pemerintahan yang sudah di tetap kan. Pungkas  Riki Irwan Silalahi Ketua pelaksa Renofasi. Seraya dan mengskhiri ucapan. (Aan Heru Saputra)