Personil Polres Subulussalam Patroli Skala Besar

Kamis, 29 Juli 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Bertepatan pada hari Rabu (28/08/21), pukul 21 : 00 Wib. Personil Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Resnarkoba. Melaksanakan giat Apel malam serta patroli skala besar serta turut membagian sembako di wilayah Kota Subulussalam, Aceh.

Pasalnya Lokasi kegiatan tersebut berketepatan di wilayah Seputaran Mesjid Agung, kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam.

Disampaikan Kasatlantas Polres Subulussalam AKP Akhir Harsa tujuan Patroli tersebut untuk Memberikan Rasa Aman terhadap masyarakat  kota subulussalam, mencegah terjadinya Guantibmas, penerapan protokol kesehatan guna untuk mencegahan penyebaran Covid-19, dan Membantu masyarakat di wilayah Kota Subulussalam bagi yang kurang mampu.

Pada kesempatan itu Kasatlantas AKP Akhir Harsa menyempatkan memberi pesan-pesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah lonjakan penyebaran Covid-19, sekaligus kegiatan tersebut selesai hingga pukul 23.00 wib situasi di lapangan berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan. (*)

Penulis: Juliadi