Polemik Pemalangan Pintu Kabag Umum, Menjadi Sorotan Warga Setempat

Sabtu, 24 Juli 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Bermula pada Jumat, 23/7/21, lalu dihebohkan dengan seorang pengusaha yang mempalang pintu masuk ruang kabag umum, disinyalir adanya piutang yang belum dibayarkan oleh pihak Pemko Subulussalam. Adanya aksi tersebut Menuai keritikan warga kota setempat.

Aksi yang dilakukan oleh M. Ridwan Ujung CS, menjadi perhatian di kalangan warga Kota Subulussalam, baik dari DPRK nya maupun dari masyarakat setempat.

Kini hadir sorotan dari ketua lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L.K.P.K), Pimpinan daerah Kota Subulussalam menyampaikan kepada media ini.

"Kepada Pemko Subulussalam tolong selesaikan utang piutang terhadap masyarakat,"sampainya, Sabtu, (24/07/21).

Darnis juga membeberkan. walaupun itu utang dengan dana bantuan. Contoh seperti pupuk subsidi, bantuan perumahan, dan yang lain.

Masih kata Anis dia nya meminta pemko untuk segera menyerahkan ke masyarakat yang berhak menerima jangan ditahan-tahan.

"Terlebih ini di masa pandemi Covid-19, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintahan kota Subulussalam,"jelasnya.

Darnis Caniago atau Anis yang biasa di sapa dengan sebutan Pak Can itu juga menyindir agar jangan memilih dan memilah masyarakat.

"Jangan hanya pendukung atau Tim sukses saja yang di perhatikan, samakanlah masyarakat itu,"ringkasnya.

Ironisnya sampai saat ini awak media ini belum dapat mengkonfirmasi Kabag Umum setdako subulussalam, awak media ini mencoba mengkonfirmasi Terkait piutang tersebut via chat WhatsApp, Alhasil Kabag umum hanya membalas ucapan "terimakasih dan ????????????". (*)

Penulis: Juliadi