Sempat Diberitakan Pukul Staf, BM: Saya Tidak Ada Memukul

Jumat, 16 Juli 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID -  Bahagia Maha anggota DPRK Subulussalam yang diberitakan diduga memukul seorang staf pada Rabu,(14/07/21) lalu. Menepis hal tersebut dan mengatakan saya tidak ada memukul staf. 

Berlangsung di gedung DPRK awak media ini mengkonfirmasi secara langsung anggota DPRK Subulussalam Bahagia maha, politisi partai PAN, wakil ketua komisi A, dan juga ketua fraksi Geranat, yang diduga memukul seorang staf di gedung tersebut, Jumat (16/7/2021). BM menyampaikan bahwa ia nya tidak ada memukul staf.

"Saya tidak ada memukul,  mungkin saja ada kecocokan pada saat saya bertanya saya juga berkomunikasi dengan bapak wakil wali kota mengenai padamnya lampu dua hari dua malam di kecamatan Rundeng,"sampai Bahagia

"Bermula saat saya berkomunikasi dengan staf camat rundeng dan terhubung dengan camat. dia ribut dan sangat mengganggu ketenangan saya oleh karena itu saya suruh keluar dianya berteriak sehingga staf wakil ketua ll itu menutup pintu, dan saya tidak mengetahui apa yang terjadi di luar,"tambahnya 

Bahagia maha juga sangat menyayangkan,  dengan adanya peristiwa itu ia kaget dan kecewa persoalan tersebut terlalu dramatisir sekali, dan di besar-besarkan sehingga BM berpikir ada orang di balik ini yang menggiring opini.

Pihak bahagia maha juga sudah menyiapkan dan bersiap-siap akan melaporkan hal ini dengan pencemaran nama baik 

Bahagia, jua menambahkan bahwa ada Security mungkin mereka tidak mengetahui yang terjadi, dan sebenarnya tidak dibenarkan untuk ribut-ribut di ruangan DPR, terkecuali di perlukan dan ada urusan.

"Iya si B ada kami panggil untuk konfirmasi, pada saat pertanyaan itu dia sontak mencak-mencak sementara saya sedang berkomunikasi dengan camat Rundeng maka kita menyuruhnya keluar,"terang bahagia maha

Masih kata bahagia. Pada saat saya panggil dia masuk dan saya persilahkan duduk kemudian dia berdiri menunjukkan sikap tidak sopan.

"Tidak ada pemukulan di kesempatan itu,"tutupnya. (*)

Penulis: Juliadi