Terkait Pemalangan Pintu Kabag Umum, Bahagia Ingatkan Walikota Subulussalam

Jumat, 23 Juli 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Disinyalir kegiatan seorang pengusaha UD. Ahmad Kembang Ban, yang memalang pintu masuk ruang Kabag umum, Bahagia Maha selaku wakil rakyat kota subulussalam mengingatkan walikota Subulussalam.

Bahagia Maha wakil ketua komisi A, DPRK Subulussalam dan juga sebagai ketua fraksi Geranat menyampaikan kepada media ini. Pada Jum'at, (23/7/2021).

"Kami selaku wakil rakyat, selaku fungsi kontrol dalam pengawasan pemerintah kota Subulussalam. Sangat menyayangkan atas pristiwa yang terjadi pagi tadi di ruruang Kabag umum,"sampainya.

Terjadinya Pemalangan yang dilakukan oleh salah satu masyarakat yang di ketahui adanya piutang terhadap dirinya dan pemko Subulussalam.

"seharusnya hal ini tidak terjadi kalau pemerintahnya bijak untuk menyelesaikan persoalan tersebut,"jelasnya.

Selain itu wakil ketua komisi A, DPRK Subulussalam itu juga menyindir kepala daerah kota Subulussalam kalau tidak bisa membawa dan menambah pembangunan kepemko ini jangan hanya sibuk keluar daerah. Sindir bahagia.

"masyarakat juga sangat mengetahui bahwa pemko ini sedang carut marut di semua bidang, dan pejabat dominan Plt mulai dari pajabat skpk sampai kedesa desa sepertinya pemko subulussalam ini sudah sewajarnya dijuluki negeri Plt,"ringkas Bahagia Maha. (*)

Penulis: Juliadi