Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan Pengurus PC IKA-PMII Rokan Hilir

Ahad, 15 Agustus 2021

ROHIL, PANTAUNEWS.CO.ID - Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap untuk kedepannya Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) dapat  bekerjasama dengan Pemkab Rohil untuk membangun daerah kab. Rohil untuk kedepanya.

Hal ini disampaikan Afrizal Sintong saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan pengurus PC.IKA-PMII Rohil tahun 2021 di gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Sabtu (14/8/2021).

Pada acara Pengukuhan pengurus PMII Rohil tampak turut dihadiri oleh Ketua PW IKA PMII Munir, Bendahara Umum PB.IKA PMII Sudarto, Forkopimda Rohil, OPD Rohil, mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, mantan ketua KPU Rohil Azhar Syakban, politisi muda Jhony Charles, Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal, kader partai politik.

Selanjutnya Wabup Rohil Sulaiman yang juga Ketua Umum Pengurus Cabang IKA -PMII dalam sambutannya meminta agar pengurus PMII dapat mengembangkan organisasi di Rohil' jelasnya

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, selamat dan tahniah atas pelantikan pengurusan PC.IKA-PMII Rohil, kami berharap mari bersama kita berjuang dengan pemerintah daerah bagaimana ke depannya kita menjadikan serta membawa kabupaten Rohil yang kita cintai ini lebih dikenal dan bermarwah,” 

“Terimakasih pada Bupati atas dukungannya kepada pengurus PC.IKA-PMII. Kedepannya berharap untuk mengembangkan PMII di Kabupaten Rokan Hilir, sesuai tema marilah kita bina persatuan,” kata Sulaiman

Ia meminta agar pengurus organisasi meningkatkan silahturahmi dan kualitas sumber daya organisasi tanpa memandang perbedaan.

“Atas nama pengurus besar Alumni PMII menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada pengurus PC.IKA-PMII Rohil, bukan saatnya lagi kita mencari perbedaan, mari kita tingkatkan silaturahmi dengan sumber daya manusia kita. 

Saya juga berharap kepada pengurus PMII Rohil agar terus bekerja dan berkarya untuk rakyat Rokan Hilir,” pungkasnya. (rizki)