Camat Lembah Gumanti Dampingi Bupati Kabupaten Solok dalam Pengukuhan KAN Nagari Aie Dingin

Kamis, 05 Agustus 2021

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Camat Lembah Gumanti Zulbakti Mendampingi Bupati Kabupaten Solok Epyardi Asda dan Rombongan menghadiri Pengukuhan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Aie Dingin, Rabu (4/8/2021).

Pengukuhan KAN tersebut juga dihadiri oleh Waka DPRD Kabupaten Solok, Sekretaris Lembaga Kabupaten Solok, Sekdis Pemberdayaan Masyarakat Nagari dan Unsur prokopimcam Lainnya.

Dalam Sambutannya Epyardi Asda mengatakan bahwa ia ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Solok.

Sesuai dengan motonya Epyardi Asda "maju untuk pengabdian" serta untuk berbakti kepada masyarakat Kabupaten Solok.

Epyardi Asda juga meminta kepada masyarakat yang dulunya terpecah belah oleh momentum politik untuk kembali bersatu dalam rangka memajukan Kabupaten Solok.

"Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabbullah". Merupakan salah satu visi dan misi Epyardi Asda. Ia ingin melestarikan kebudayaan dan adat minang yang ada di Kabupaten Solok.

Camat lembah gumanti juga berharap kepada masyarakat nagari aie dingin untuk mendukung penuh pemerintahan kabupaten solok agar mampu menjadi lebih baik untuk kedepannya.

"Saya berharap kepada masyarkat supaya kita bisa bersama sama membangun sinergi dengan pemerintahan kabupaten solok agar lebih baik kedepannya". ujar Zulbakti. (Nofri)