Dandim 0510/Trs dan Kapolresta Tangerang Salurkan Bantuan Beras Kepada Serikat Buruh

Rabu, 04 Agustus 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Ditengah masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Level 4,  Dandim 0510/Trs, Letkol (Inf) Bangun E Siregar, bersama Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro,  memberikan bantuan berupa beras kepada serikat buruh yang ada di kabupaten Tangerang, pada Senin (2/8/21).

Bantuan tersebut, diantaranya diberikan kepada FSPMI, Serikat Pekerja Nasional (SPN), DPC KSPI Citra Raya dan SPSN  kabupaten Tangerang, yang diserahkan dikantor masing-masing Serikat Buruh, yang diterima oleh para Ketua DPC kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs, Letkol (Inf) Bangun E Siregar, mengatakan, " pemberian bantuan beras ini, diharapkan dapat membantu jajaran serikat buruh dalam menghadapi masa pandemi dan adanya PPKM Level 4, mari terus kita lawan virus covid-19 ini dengan tetap menjaga prokes ", tutur Dandim.

Para Ketua Serikat Buruh mengucapkan  terimakasih kepada Dandim 0510/Trs dan Kapolresta Tangerang yang peduli terhadap Serikat Buruh dan berharap semoga bantuan beras ini  bermanfaat bagi kami. (*)

Penulis : Soleh/Malik