Gubernur Al Haris Minta Penunjukan Dewan Hakim Harus Adil di MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Rabu, 11 Agustus 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar pada akhir Desember 2021 mendatang di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Gubernur Jambi Al Haris minta agar penunjukan Dewan Hakim harus adil. 

"Saya minta penunjukan Dewan Hakim harus mewakili semua daerah ,jangan seperti sebelumnya," katanya, Selasa (10/8/2021) saat memberi sambutan dipembacaan sholawat dan doa bersama di Masjid Syech Usman Kuala Tungkal.

Al Haris juga menegaskan para dewan hakim tersebut harus mewakili semua daerah. Menurutnya, hal itu untuk menciptakan sportifitas di MTQ.

"Jadi semua kabupaten harus terwakilkan untuk dewan ini" ujarnya. Selaku Gubernur Jambi Al Haris juga mendukung pelaksanaan MTQ di Tanjab Barat, dia meminta kepada Pemkab Tanjab Barat untuk menyiapkan sepenuhnya pelaksanaan MTQ Tingkat Propinsi Jambi.

"Harus benar-benar disiapkan," sebutnya. Apalagi di masa pademi ini persiapan harus maksimal. Selain itu protokol Kesehatan harus dilaksanakan seketat mungkin. "Prokes harus benar-benar berjalan dengan baik," tandasnya. (Syahrial)