Gubernur Jambi Support Program Bupati Tanjung Jabung Barat

Selasa, 10 Agustus 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Gubernur Jambi Dr Al Haris, S.Sos, MH mendukung penuh program-program Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M.Ag-Hairan, SH.

Hal ini disampaikan oleh Al Haris saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 di DPRD Tanjung Jabung Barat, Selasa (10/8/2021).

Al Haris mengatakan bahwa dirinya selaku Gubernur Jambi sangat mendukung program-program yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam membangun Daerah. 

"Di hari jadi ke-56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, tentunya pemprov mendukung dan mensupport semua program-program bupati kita akan membuat kemasan yang lebih terpadu terinterasi," ungkapnya.

Di sisi lain, mantan Bupati Merangin ini menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jambi yang memiliki potensi-potensi yang cukup besar.

"Tanjab Barat ini banyak potensi yang sangat luar biasa, tak hanya Laut namun juga di darat" ungkapnya.

Ia berharap dengan kepemimpinan Bupati Anwar sadat dan Hairan kedepannya akan ada kemajuan kemajuan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat. "Sebagai daerah yang 56 tahun berdiri, semoga Tanjung Jabung Barat semakin maju dan sukses," pungkasnya. (Syahrial)