Karang Taruna Lubuk Betuah Rayakan HUT RI Ke-76 Tanpa Kerumunan

Rabu, 18 Agustus 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya diseluruh daerah di Negara Kesatuan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus semua lapisan masyarakat dari kalangan atas sampai ke bawah merayakan dengan berbagai macam kegiatan.

Namun di Tahun 2021 dengan adanya wabah virus Covid-19 dan mematuhi UUD Mendagri No. 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

Karang taruna Lubuk Betuah, Kelurahan Lubuk Gaung, Kota Dumai tetap memperingati HUT RI Ke-76 dengan cara yang berbeda tanpa ada kerumunan, dengan sistem online.

Ketua Karang Taruna Lubuk Betuah, Sunatul Arsi mengatakan untuk merayakan HUT RI Ke-76 di Tahun 2021, kita tetap laksanakan namun untuk mengikuti anjuran pemerintah kita buat secara online. 

Dengan ini tidak ada kerumunan yang bisa menimbulkan penularan wabah corona, peserta cukup di rumah saja dan sudah kami siapkan web fb yang bisa di akses dan peserta tinggal ikuti arahan dan bisa mendatar, diantaranya perlombaan yang sudah di siapkan dan di umumkan yaitu, lomba baca puisi, stand up comedi dan beberapa perlombaan yang sudah di sediakan di web.

"Selanjutnya perlombaan akan di seleksi oleh panitia dan pemenang akan di umumkan melalui web yang sudah ada, dengan begitu maka kerumunan tidak akan terjadi," pungkas Ketua Karang Taruna Lubuk Gaung. (Aan)