Keren! Yara Sambut Kepulangan DPRK Singkil Dengan Memasang Papan Bunga

Senin, 30 Agustus 2021

ACEH SINGKIL, PANTAUNEWS.CO.ID - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Perwakilan Aceh Singkil Pasang Papan Bunga yang bertuliskan "Selamat Datang Para Anggota Dewan Bimtek Dari Zona Merah Covid-19. Semoga Pergi Bawa SPPD, Pulang Tidak Bawa Covid-19" di depan kantor DPRK Aceh Singkil, Senin, (30/08/21).

Pemasangan papan bunga itu terlihat terpampang rapi, seperti mengucapkan selamat hari jadi, sangat indah untuk di pandang.

Papan bunga yang di pasang Yara itu suatu bentuk kepeduliannya terhadap daerah Aceh Singkil agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Sementara Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Aceh Singkil diduga sangat menunjukkan ketidakpedulian terhadap himbauan pemerintah mengenai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Disampaikan Kaya Alim SH Ketua YARA perwakilan kabupaten Aceh Singkil. "Sesuai info yang kami dapat bahwa pada tanggal 29 Agustus 2021, para anggota DPRK Aceh Singkil menyelesaikan bimtek dari pekanbaru,"sampainya

Ia nya, Kaya Alim juga menjelaska mengenai pemasangan papan bunga adalah suatu wujud aspirasi sosial yang di tunjukkan YARA, kepada anggota dewan Aceh Singkil yang melaksanakan kegiatan Bimtek ke daerah zona merah Covid-19.

"Papan bunga ini kami pasang merupakan suatu wujud aspirasi sosial yang kami tujukan kepada anggota DPRK," katanya.

Masih dengan Kaya Alim. diketahui bersama bahwa saat ini Aceh Singkil berada pada posisi zona orange Covid-19. anehnya anggota DPRK Aceh Singkil malah pergi bimtek ke Pekanbaru, sedangkan Pekanbaru kita ketahui masuk zona merah.

"Terlebih lagi saat ini pemerintah terus berupaya menekan penularan Covid-19, tapi anggota DPRK Aceh Singkil malah pergi ke pekanbaru. Aneh bin ajaib ini," ujar alim

Alim juga menambahkan, bahwa dia nya sangat berharap kepulangan Anggota Dewan Aceh Singkil itu, seyogyanya Bupati Aceh Singkil segera menyiapkan ruang isolasi khusus kepada anggota DPRK Aceh Singkil yang pulang bimtek dari zona merah tersebut.

Penulis: Juliadi