Ketua Satgas GPK Dumai Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPD KNPI Dumai Yang Baru

Ahad, 29 Agustus 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Hasil sidang pleno Musda XIII DPD KNPI Kota Dumai secara aklamasi terpilih Rian Al-Faroq, ST sebagai ketua periode 2021-2024 menggantikan Guspian. Dalam Musda dan rapat pleno tersebut juga dihadiri oleh 7 Pengurus Kecamatan (PK) dan 39 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang di laksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Sabtu (28/8/2021)

Marta Santoso selaku Satgas GPK Kota Dumai mengatakan bahwa generasi muda merupakan generasi yang memiliki kemampuan, semangat tinggi dan memiliki wawasan yang lebih luas untuk mengembangkan dan membangun daerah yang didomisili juga bersosialisasi dengan masyarakat dan membantu memajukan Negara. Bahkan untuk mencapai sebuah revolusi dari suatu bangsa biasanya didobrak oleh generasi muda.

Selamat atas Musda dan rapat pleno DPD KNPI Kota Dumai XIII dan terpilihnya Rian Al Faroq, ST secara aklamasi sebagai ketua KNPI Kota Dumai yang baru.

Semoga dengan kepemimpinan ketua yang baru KNPI Kota dumai bisa lebih maju untuk menjalankan visi dan misi kepemudaan dan menjadikan organisasi kemasyarakatan yang bermartabat. (aan heru saputra)