Ketua Satgas GPK Kota Dumai Dukung Penuh Pembangunan Dumai Islamic Center

Ahad, 29 Agustus 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Walikota Dumai, H Paisal, SKM, Mars resmi melakukan groundbreaking dan peletakan batu pertama pembangunan Dumai Islamic Center (DIC) di Jalan Soebrantas, Kelurahan Teluk Binjai, Jumat (27/8/2021) dan dihadiri pimpinan SKPD, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh ormas, pemuda serta pihak perusahaan.

Kegiatan yang ditandai dengan penekanan tombol sirine tanda dimulainya pembangunan DIC sukses digelar hingga usai.

Meski masih terjadi pro dan kontra dikhalangan publik terhadap pembangunan DIC namun walikota tetap konsisten untuk terus mewujudkan salah satu ikon yang dinilai akan menjadi magnet dan daya tarik yang kuat bagi para wisatawan untuk datang ke Dumai dari berbagai daerah serta sangat bermanfaat bagi anak muda dan generasi penerus  serta masyarakat pada umumnya.

Marta Santoso, Ketua Satgas GPK Kota Dumai ketika diwawancarai oleh awak media ini di salah satu cafe mengatakan bahwasanya beliau mendukung penuh kinerja Walikota Dumai dan menilai dengan adanya Dumai Islamic Centre (DIC) bisa menjadikan Kota Dumai  lebih maju dan dapat menambah manfaat perekonomian mayarakat Kota Dumai dan juga harapan ke depanya nantinya dari sini melahirkan para imam dan gharim, qori dan qori'ah dari berbagai kalangan.

"Saya bangga dengan pak wali dengan dibangunnya DIC ini, dimana nantinya Kota Dumai akan menjadi kota wisata selain wisata pantai Kota Dumai juga punya ikon Dumai Islamic Center (DIC) dan nantinya menjadi salah satu pusat wisata religi di Kota Dumai," ujar Marta Santoso.

"Bissmillahirrohirmanirrohim, mari bersama-sama kita dukung pembangunan Dumai Islamic Center dengan harapan bisa bermanfaat bagi generasi anak-anak muda dan generasi penerus di Dumai dan masyarakatnya," tutup Marta Santoso. (aan heru saputra)