Mari Donasikan Bantuan Melalui Yayasan Generasi Peduli Sungai Nanam

Kamis, 26 Agustus 2021

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Yayasan Generasi Peduli Sungai Nanam merupakan wadah berpartisipasi dalam bidang sosial dan kemanusiaan sebagai wujud tanggung jawab sosial masyarakat nagari sungai nanam.

Ketua Yayasan Peduli Sungai Nanam Masriwal ,M.BG.S.AP.Bersama dewan Pembina Mulyono SC,dan Dewan Pengawas.AlMasra,S.Pd.mengatakan bahwa yayasan Generasi peduli Sungai Nanam.  bertujuan untuk membantu masyarkat yang kurang mampu memiliki penyakit kronis.

Yayasan Generasi  Peduli Sungai Nanam juga memiliki perencanaan diberbagai bidang seperti bidang pendidikan, ekonomi, dan usaha lainnya.

Selama terbentuknya Yayasan Generasi Peduli Sungai Nanam telah menjalan beberapa program sosial kemasyarakatan dengan membagikan masker saat covid-19, Pembagian paket sembako kepada masyarkat yang membutuhkan, memberikan bantuan am-qur'an kebeberapa mushala dan masjid di Kenagarian Sungai Nanam dan bantuan bedah rumah tak layak huni bagi masyarkat yang kurang mampu.

Yayasan Peduli Sungai Nanam bergerak atas keprihatinan kepada masyarakat yang tidak mampu. Gerakan ini didasari atas rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap Nagari Sungai Nanam.

Masriwal Ketua Yayasan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu yayasan peduli sungai nanam sampai saat ini. 

Bantuan yang selama ini terkumpul dari masyarkat dan dari perantau yang berasal dari Sungai Nanam.

Masriwal juga berharap kepada masyarakat lainnya untuk berpartisipasi membantu masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Bagi masyarkat yang ingin mendonasikan bantuan bisa dihubungi pengurus yayasan ke nomor WA +6281276647773 (Ketua yayasan).

"Mudahan-mudahan dengan bantuan kita bisa meringankan beban saudara kita. Dan Allah memberikan balasan yang setimpal kepada kita semua", tutup Masriwal.(Nofri)