Marta Santoso: Selamat Atas Musda KNPI Kota Dumai

Jumat, 27 Agustus 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua satgas GPK Kota Dumai mengucapkan selamat dan semoga sukses juga memberikan dukungan moral kepada pengurus DPD KNPI Kota Dumai yang akan melaksanakan Musda ke-XIII pada Hari Sabtu (28/82021) 2021 di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh.

Dalam Musda ke-XIII ini, panitia pelaksana akan mengundang Walikota Dumai, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Dumai dan tokoh masyarakat.

Marta Santoso, selaku ketua Satgas GPK Kota Dumai mengatakan kepada awak media dengan berakhirnya masa jabatan pengurus DPD KNPI Kota Dumai, maka akan diadakan Musda untuk memilih pengurus DPD KNPI Kota Dumai yang baru.

“Selamat kepada pengurus DPD KNPI Kota Dumai yang akan mengadakan Musda, semoga dalam pelaksanaan Musda ini bisa berjalan tertib dan lancar dan tanpa hambatan".

“Apa lagi sekarang masih dalam keadaan pandemi Covid-19, agar kita sama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti ajuran satgas covit 19 kota Dumai sehingga tidak ada halangan hingga usai pelantikan."

“Marilah kita bersama-sama satukan visi Misi dalam berorganisasi untuk memajukan mengedepankan  organisasi, agar organisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai, masalah perbedaan pendapat adalah suatu atau hal yang wajar namun tetaplah saling bahu membahu dan terciptanya organisasi yang bermartabat” pungkasnya. (aan heru saputra)