Mengejutkan! Spanduk Tim Pokja Untuk Tuan Kini Terpasang di Kota Banda Aceh

Senin, 02 Agustus 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Sepanduk bertuliskan "Pick up 2,7 Ton Jurus Jitu Pokja Untuk Tuan" sempat terpasang di Kota Subulussalam, pada Senin (26/7/2021) lalu. Kini kembali terpampang di Jalan Lintas Banda Aceh, Kota Banda Aceh dengan bertuliskan "Kejati Aceh Turun Periksa Tim Pokja Kota Subulussalam" Senin (2/8/2021).

Pasalnya pada Senin lalu dalam siaran persnya, Amigo sebagai salah satu anak negri serta salah satu pemantau pengadaan barang jasa tersebut, menanggapi peristiwa itu.

"Pengadaan barang jasa ini bersumber dari dana negara baik itu dari APBN / APBD,"jelasnya. Senin, (26/7/2021), lalu.

Selain itu Ketua Lembaga Pemantau Kebijakan Publik Untuk Rakyat (LP-KaPuR), Hasby BM, juga turut berkomentar mengenai aksi anak negri yang baru-baru ini terpasangnya spanduk bertuliskan pick up 2,7 ton jurus jitu untuk tuan, di beberapa tempat daerah kota Subulussalam, sehingga menilai kinerja tim Pokja.

"Suruh saja pihak rekanan mencari kucing bertanduk, jangan pick up 2,7 ton,"di kutip Rabu (28/7/2021) lalu.

Uniknya Kini di duga aksi anak negri itu kembali berlanjut di jalan lintas banda Aceh, kota Banda Aceh, meminta "Kejati Aceh Turun Periksa Tim Pokja Kota Subulussalam" tulisan di sepanduk tersebut. (*)

Penulis: Juliadi