Pengurus PCNU Solok Silaturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Solok

Rabu, 25 Agustus 2021

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Sejumlah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Solok Silahturahmi dengan Wakil Bupati Jon Firman Pandu, pertemuan hangat itu berlangsung dirumah wakil bupati Solok, selasa (2/8).

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Rois Syuriah PCNU Kota Solok Syaflinur.

Selain silahturahmi pertemuan tersebut juga membahas tentang permasalahan yang terjadi di Kabupaten Solok saat ini.

Ketua Tandfiziah PCNU Kabupaten Solok H. Afrizen mengatakan bahwa kedatangan rombongan adalah untuk memberikan memberikan beberapa pandangan terhadap pemerintah kabupaten solok.

"PCNU menyikapi permasalahan harus mementingkan kepentingan masyarakat karena NU harus menjaga keseimbangan dalam kehidupan bermasyarakat", ucap H. Afrizen.

"Upaya membendung masalah perlu diupayakan oleh pemerintah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Solok", lanjut Ketua PCNU.

Dalam pertemuan tersebut Jon Firman Pandu Mengucapkan terima kasih atas kehadiran PCNU Kabupaten Solok serta telah memberikan dukungan secara moril.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PCNU Kabupaten Solok karena telah memberikan semangat dan masukan serta pandangan untuk Kabupaten Solok supaya lebih baik kedepannya", ucap Jon Pandu.

Jon pandu juga berharap kepada elit politik kabupaten solok untuk lebih mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan kelompok. (nofri)