PK KNPI Simpang Kiri Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Subulussalam

Ahad, 08 Agustus 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengurus Kecamatan (PK), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa peralatan rumah tangga.

Bantuan tersebut merupakan dari hasil galangan dana kepada korban kebakaran di Kampong Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. (7/8/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa kompor, tabung gas 3kg, Dispenser, galon air, belender, tikar, dan berbagai peralatan pecah belah serta perlengkapan dapur lainnya. bantuan itu diserahkan langsung oleh jajaran Pengurus PK KNPI Simpang Kiri, Sekretaris Zikry Muddin, didampingi bendahara Muhammad Ali Hanafi, dan para pengurus.

Bantuan yang diserahkan PK KNPI kecamatan Simpang kiri itu langsung diterima oleh kepala Kampong Subulussalam Selatan M Amrin LB.

Kegiatan tersebut di sampaikan sekjen PK KNPI kecamatan Simpang kiri, merupakan bentuk kepedulian Pemuda terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga kampong subulussalam selatan.

"semoga sentuhan kepedulian ini bisa sedikit meringankan duka yang mereka hadapi. Dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu mensukseskan aksi kemanusiaan pemuda ini,"jelasnya. (*)

Penulis: Juliadi