Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan 100 Kampit Beras

Rabu, 11 Agustus 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Setelah sebelumnya menyalurlan beras bantuan dari Kapolda Jambi kepada para nelayan dengan menggunakan pompong apung air, hari ini kembali menyalurkan beras bantuan Kapolda Jambi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tanjab barat.

Penyaluran dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP GUNTUR SAPUTRO, S.iK, MH didampingi oleh Wakapolres Kompol AL-HAJAT S.iK dan diikuti para Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Ka.SPKT, Kasium dan personil Porles Tanjab Barat

AKBP Guntur Saputro S.ik.MH mengatakan sasaran bantuan tersebut adalah masyarakat yang terdampak PPKM mikro level 3 di wilayah hukum Polres Tanjab barat.

Sebanyak 100 kampit beras bantuan berisikan 5 Kg bantuan Bapak Kapolda Jambi yang kita salurkan hari ini kata Guntur. 

Kapolres menyebut kan penyaluran bantuan hari ini di seputaran Jalan Panglima H saman, Jalan Syarif Hidayatullah Lrg.papadaan,Lrg.Masjid.Bantuan di antar secara langsung Door To Door rumah warga guna menghindari kerumunan.

"Bantuan ini merupan kan kepedulian terhadap warga yang berdampak PPKM dan Covid- 19," ungkapnya. Guntur pun berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga di tengah pademi Covid-19 dan PPKM yanh masih berlangsung ini. Ia juga berharap, pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga warga bisa kembali beraktivitas seperti biasa. (Syahrial)