Rikky Andesma: Semoga Banyak Iven Sepakbola di Kota Dumai

Selasa, 03 Agustus 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Selamat datang dr. H. Sunaryo, anggota DPRD Riau Fraksi PAN Dapil Dumai, Bengkalis, Meranti di Lapangan Sepakbola Bukit Timah, itu ungkapan dari Pembina BHOMER FC, Rikky Andesma dalam laga persahabatan melawan Persemai Dumai.

Ikut hadir bersama rombongan Timo Kipda, salah satu tokoh pendiri Persemai Dumai dan juga dihadiri Kasatpol PP Dumai Yudha Pratama, beserta Camat Dumai Selatan yang diwakili oleh Lurah Bukit Timah Ali Muhajirin

dr. H. Sunaryo berharap kemajuan olahraga Kota Dumai khususnya sepakbola dan berharap kedepannya ada suatu Gelanggang Olahraga di Kota Dumai agar anak anak dan generasi muda dapat menyalurkan hobi di lapangan, dan juga untuk mengurangi dampak kerusakan moral generasi muda yg terpengaruh dengan HP dan jauh dari bahaya narkoba.

Pembina BHOMER FC Sdr Rikky Andesma juga berharap adanya banyak iven sepakbola di kota Dumai, agar generasi muda tertarik kembali ke lapangan, begitu juga dengan banyaknya perusahaan di kota Dumai, agar bisa mensponsori iven sepakbola dan kalau bisa ada iven tahunan yg menarik perhatian pemain dan juga pecinta sepakbola di Kota Dumai.

Dengan berolah raga selain menjalin silaturahmi juga akan terciptanya jiwa yg sportif bagi generasi muda kedepannya. (rls)