Terkait Adanya Pungli, Camat Ciledug Sudah Tindak Tegas Oknum Lurah

Jumat, 13 Agustus 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Tersebarnya video pungutan liar yang dilakukan oleh oknum Lurah Paninggilan Utara, kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,  yang sempat viral dimedia sosial, Camat Ciledug, Syarifuddin, sudah mengambil tindakan tegas terhadap oknum lurah tersebut.

Menurut camat Ciledug, Syarifuddin, yang dijumpai Pantaunews  diruang kerjanya, pada Kamis (12/8/21) menjelaskan, " itu sudah lama dan  masalah itu sudah selesai, sudah di  tindaklanjuti, kita sudah bikin tim,  sudah kita tindak tegas dan sudah diambil keputusan dan sudah kita sampaikan pula keputusan itu  kepihak oknum yang bersangkutan ", jelas Camat Ciledug. 

" Yang namanya atasan,  selalu membina dan memberi arahan yang baik kepada bawahannya,  apabila terjadi pelanggaran, itu namanya oknum,  kita juga tidak mengharapkan itu terjadi, tidak ada hal yang buruk yang kita perintahkan, pasti semuanya hal yang baik dan mudah mudahan kejadian itu sebagai pengalaman dan  pelajaran kita untuk lebih baik lagi dan untuk teman teman media, tolong bantu informasikan, bahwa kejadian itu  sudah kita tindaklanjuti dan sudah selesai, jadi jangan sampai berita ini menjadi simpang siur lagi ", pungkas Camat Ciledug. (*)

Penulis : Soleh/Heru