Warga Kelurahan Kampung Baru Sambut Hangat Reses Yanti Komala

Senin, 23 Agustus 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Hj. Yanti Komala, SE, MM di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai disambut hangat dan antusias oleh warga.

Kehadiran anggota dewan dari Partai Golongan Karya (Golkar) sehubungan dengan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota DPRD Riau guna menjaring aspirasi masyarakat melalui kegitan reses. 

Dalam kegiatan reses kali ini, masyarakat Seano mengharapkan pembangunan infrastruktur baik yang ada di lingkungan desa maupun peningkatan sarana pertanian dan bantuan dibidang pertanian, peternakan dan perikanan dan kelautan. 

Dalam acara reses tersebut juga di hadiri Ketua PK Partai Golkar Bukit Kapur, Lurah Kampung Baru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

"Alhamdulilah, disaat pandemi wabah yang melanda negara, kita masih diberi kesempatan mengadakan acara reses walaupun yang hadir hanya para pemuka masyarakat yang penting aspirasi masyarakat sudah sampai sama saya, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi aspirasi yang sudah di sampaikan dan akan saya tindaklanjuti sesuai bidang saya di DPRD Riau, Komisi ll Bidang Pertanian, Perikanan, Perekonomian," pungkas Yanti Komala. (Aan Heru Saputra)