Gonjong Limo Dumai Salurkan Bantuan Pembangunan DIC

Rabu, 22 September 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Ikatan Keluarga Besar Gonjong Limo Kota Dumai  memberikan bantuan dan sumbangan dalam pelaksanaan pembangunan Dumai Islamic Center (DIC)

Ketua umum Gonjong Limo Dumai Drs. M. Fauzan Didampingi Ketua Harian Rikky Andesma, ST berinisiatif menjalankan list sumbangan  kepada warga Payakumbuh Kota Dumai untuk membantu pembangunan DIC di group Whatsup Gonjong  Limo Dumai.

"Alhamdulillah sumbangan tersebut dapat terkumpulkan dan diserahkan kepada panitia pembangunan DIC  Sebanyak 350 sak Semen " Ucap Rikky Andesma Pada media ini

Sumbangan diserahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal SKM, MARS pada Rabu 22 September 2021 di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Dumai Timur tepatnya dibekas Masjid Habiburrahman lama pukul 16.00 WIB atau sehabis shalat Ashar.

Salah satu dari program Ikatan Keluarga Gonjong Limo Dumai adalah kegiatan sosial masyarakat dan keagamaan , Sumbangan ini adalah bentuk kepedulian IK Gonjong Limo Dumai untuk ikut peran aktif dalam membantu Pembangunan Dumai Islamic Centre, dan menjadi ladang amal sesuai ajaran agama Islam tambah Rikky.

"Dimana bumi dipijak, disitu langit di junjung, pepatah inilah yg selalu ditanamkan oleh Ikatan Keluarga Gonjong Limo Selama ini, semoga apa yang menjadi program Pemerintahan  Paisal - Amris sekarang dapat menjadi berguna dan bermanfaat bagi umat dan anak cucu kita nantinya ," Ucap Ketua Harian Gonjong Limo ini.

Menjadi suatu kebanggaan juga bagi masyarakat Kota Dumai memiliki DIC sebagai icon kota Dumai dan meningkatkan ekonomi umat kedepannya ujar Ketua Harian Ginjong Limo  Rikky Andesma ST

Penulis( Pepen Perengky)