Heboh Video Bupati Solok Marah dan Tinggalkan Ruang Sidang DPRD

Sabtu, 25 September 2021

Tangkapa layar video Bupati Solok marah saat rapat paripurna di DPRD Kabupaten Solok

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Video Bupati Solok Epyardi Asda marah-marah hingga meninggalkan ruang sidang DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) beredar di media sosial.

Aksi tersebut diketahui terjadi pada Jumat (24/9/21). Saat, DPRD dan Pemkab Solok sedang menggelar rapat paripurna pengesahan APBD Perubahan 2021 di Gedung DPRD Kabupaten Solok.

Dalam video yang beredar, Epyardi Asda tampak mengeluarkan suara dengan nada tinggi sembari menunjuk-nunjuk salah seorang anggota DPRD Kabupaten Solok, Dendi.

"Bisa satu orang ini membangun Solok," kata Epyardi di video tersebut.

Awalnya, suasana rapat terlihat biasa-biasa saja. Suasana itu akhir memanas setelah salah satu peserta rapat mengeluarkan pendapatnya sehingga memicu kemarahan bupati.

Melihat hal itu, sejumlah orang yang ada dalam ruangan itu mencoba menenangkan perseteruan tersebut. Namun, Bupati Solok memilih meninggalkan ruang rapat sidang paripurna.

SuaraSumbar.id mencoba menghubungi Bupati Solok Epyardi Asda untuk mengkonfirmasi persoalan tersebut. Namun hingga berita ini ditayangkan, Epyardi Asda belum memberikan respon. (*)