Ini Jadwalnya! Seleksi PPPK Disdikbud Kota Subulussalam Segera Dilaksanakan

Jumat, 10 September 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam H. Sairun S.Ag saat meninjau lokasi ujian Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMK Simpang kiri dan menyampaikan kepada para peserta agar mempersiapkan diri dari sekarang.

Melalui media, Plt Kadisdikbud menyampaikan bahwa calon PPPK agar mempersiapkan diri dari sekarang karena pelaksanaan ujian calon PPPK akan dilaksanakan, pada hari Senin (13/9/2021) sampai dengan hari Jumat (17/9/2021) di SMK Simpang Kiri.

"Bagi peserta yang sudah mendaftar harus update, dan memantau terus informasi melalui akun masing-masing,"sampainya, Jumat (10/09/2021).
 
Dia juga mengatakan bahwa Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam, sebelum mengikuti ujian para peserta harus di vaksinasi terlebih dahulu

"Besok, Sabtu (11/9/2021) bertempat di aula dinas pendidikan, kami menyiapkan waktu dan tempat bagi calon peserta PPPK untuk mengikuti vaksinasi, bahkan juga di hari berikutnya," katanya.

Plt Kadisdikbud itu menghimbau kepada peserta, agar mempersiapkan diri dengan pengetahuan dan kemampuan dengan semaksimal mungkin.

"Karena kemampuan peserta menjawab soal yang akan mengukur keberhasilan para peserta," tandasnya.

Bahkan dirinya juga menambahkan agar tidak terpengaruh jika adanya calo-calo yang menjamin kelulusan. Dikarenakan sistemlah yang berbicara terkait seleksi calon PPPK tersebut. Dirinya juga meminta agar para peserta sudah hadir ditempat ujian lebih awal sebelum waktu ujian dimulai.

Untuk info lebih lanjut terkait PPPK, Dinas Pendidikan Kota Subulussalam menyiapkan layanan melalui No HP 082163631464 atas nama Ismail Bako selaku Kasi Tendik Disdikbud Kota subulussalam. (*)

Penulis: Juliadi