Jika Prokes Covid-19 Dilanggar Lagi, Para Guru SDN 12 Bungku Tengah Terancam Dimutasi

Selasa, 14 September 2021

MOROWALI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Amir Aminudin, S.Pd, MM menegur keras para guru SDN 12 Bungku Tengah yang terletak di Bahontubungku, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Teguran ini diberikan akibat para siswa dan siswi SDN 12 Bungku Tengah kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas (PTM), dimana dalam kegiatan pembelajaran tersebut banyak siswa dan siswi yang ikut belajar tidak menggunakan masker di dalam kelas.

Akibatnya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Amir Aminudin S.Pd, MM langsung melakukan pemanggilan terhadap semua guru disekolah tersebut. Selain diberikan teguran keras, juga terancam semua gurunya dimutasi jika terulang lagi dan sekolah akan ditutup kegiatan pembelajaran tatap mukanya.

"Saya sudah panggil kepala sekolah dan gurunya, teguran keras jika terulang lagi maka sekolah akan ditutup untuk pembelajaran tatap muka dan kemungkinan guru-guru akan dimutasi," ujar Amir Aminudin, Selasa (14/9/2021). (Iwan)