Keren! TNI Manunggal Bersama Rakyat Dalam Program Pra TMMD Ke-112

Sabtu, 04 September 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID -  Sinergitas dan kebersamaan Personel Pra TMMD ke-112 Kodim 0118 Subulussalam, dengan warga khususnya di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam terus dibangun baik dalam pekerjaan fisik maupun non fisik, Sabtu (4/9/2021). 

Kebersamaan tersebut semakin erat dan dekat, hal itu terlihat sejak dimulainya Progam Pra TMMD dan masyarakat semakin bersinergi. 

Menurut Kasiman Ujung Kepala Desa Darussalam mengatakan, perbuatan jembatan yang saat ini masih berlangsung, sangat dinanti warga, terkhusus warga Desa Darussalam. 

Diakuinya, dengan adanya Pra TMMD ini, dirinya bersama dengan warga masyarakat Desa Darussalam sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan TNI khususnya Kodim 0118 Subhlussalam. 

“Ini suatu bukti dan kedekatan TNI melalui Program Pra TMMD, bahwa kepedulian TNI terhadap rakyat memang sangat tinggi, hal ini membuat kami semua warga dan juga rakyat bangga memiliki TNI. Semoga ini dapat berjalan terus di tahun-tahun ke depan,“ pungkasnya. (rls Pendim 0118/Serma Hendra/juliadi)