Luhut Harianja Berikan Apresiasi di Hari Ulang Tahun PT WILMAR GRUP

Senin, 20 September 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30, PT WILMAR GRUP salurkan bingkisan kepada seluruh mitra mitra kerjanya di Kota Dumai.

Penyerahan bingkisan ini diserahkan langsung oleh GM PT WILMAR GRUP Dumai - Pelintung, Rahmadsyah, Senin pagi (20/9/2021) di areal perusahaan yang terletak di Kecamatan Medang Kampai.

Salah satu mitra kerja, Ir. Parluhutan Harianja memberikan apresiasi kegiatan ini kepada PT.  WILMAR GRUP dan menurutnya ini dapat menjadikan sigernitas antar mitra kerja dan pihak perusahaan.

"Sebelumnya saya ucapan HUT PT WILMAR ke-30. Semoga bingkisan yang kami terima ini merupakan bentuk komunikasi positif antar mitra dan perusahaan," kata Ir. Parluhutan Harianja, Direktur PT Cahaya Mitra Insani. 

Pria yang akrab disapa Luhut ini juga mengharapkan PT WILMAR GRUP diusia ke-30 tahun ini semakin berkembang bisnisnya sehingga dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Dumai pada umumnya.

"Sebagai mitra kerja dan juga rekanan, saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini. Ini merupakan bentuk keakraban dan apalagi dengan kesibukan Pak Rahmad dapat hadir dan menyerahkannya langsung," tukas Luhut. ***

Penulis: Edriwan