Mukhtar: Ingat, NasDem Sudah Dua Kali Mengantarkan Kepala Daerah Menang di Pilkada

Senin, 27 September 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Pasca penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (DPD GP Partai NasDem) Kota Dumai di Pekanbaru, Selasa (17/8/21) lalu, resmi dipimpin oleh Mukhtar, A.Md.

Sebagai pimpinan yang percayai untuk memimpin salah satu sayap Partai NasDem, Mukhtar mengimbau kepada seluruh kader serta pengurus DPD GP NasDem Kota Dumai untuk dapat segera menjalankan roda organisasi setelah menyerahkan SK kepada seluruh pengurus.

Penyerahan SK yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai NasDem di Jalan Natuna, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Minggu (26/9/21) ini Mukhtar menegaskan kepada seluruh pengurus agar kedepannya mampu menjalankan organisasi sesuai dengan ADRT.

"Penyerahan SK DPD GP NasDem Kota Dumai baru hari ini dapat saya serahkan kepada seluruh pengurus. Sesuai dengan anjuran pemerintah, sebelumnya Kota Dumai PPKM Level III," kata Mukhtar menjelaskan.

Ditambahkan Mukhtar, hal ini tidak membuat keberadaan GP NasDem Kota Dumai surut dan bahkan menjadi motivasi kita terus berbuat dengan kondisi pandemi yang tak kunjung reda.

"Saya berharap dengan kondisi pandemi dan melemahnya sendi sendi ekonomi di masyarakat, hal ini menjadi motivasi kita untuk membantu pemerintah dalam rangka percepatan roda roda ekonomi," orasi Mukhtar yang disertai tepuk tangan seluruh pengurus.

Sebagai pemuda, Mukhtar mengingatkan bahwasanya kita merupakan garda terdepan dalam berbagai aspek pembangunan.

Partai politik besutan Surya Paloh di Kota Dumai ini, tampaknya bersemangat dan Mukhtar menghimbau kepada seluruh pengurus serta kader agar peka dalam berbagai persoalan dimasyarakat.

"Sebagai partai yang usianya masih terbilang muda, namun ingat NasDem sudah dua kali mengantarkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai menang di Pilkada. Saya berharap kepada seluruh pengurus harus bangga menjadi kader Partai NasDem," tukas Mukhtar bersemangat.

Diakhiri Mukhtar, ia sangat berharap pada Pemilu 2024 mendatang, perolehan kursi di DPRD Dumai terus bertambah.

"Saya yang berharap salah satu Anggota DPRD Dumai lahir dari GP NasDem," pungkas Mukhtar yang sontak tepuk tangan seluruh pengurus. (aan)