Peringatan Hari Jadi Subulussalam, Walikota Bintang Pimpin Doa Untuk Alm H Merah Sakti

Selasa, 14 September 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Upacara peringatan hari jadi Subulussalam yang ke 59, di laksanakan di lapangan sada kata, Desa Lae Oram, kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam. Selasa, (14/9/2021).

Kegiatan upacara hari jadi subulusslaam tersebut. dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, serta di hadiri oleh Ketua DPRK, para kepala SKPK, Kapolres Subulussalam, Dandim 0118 Subulussalam, para camat, tamu undangan, dan masyarakat yang turut berhadir.

Dalam memperingati hari jadi Subulussalam itu, Walikota Subulussalam H Affan Alfian bintang, memimpin do'a kepada bapak tokoh pembangunan kota subulussalam Alm H Merah Sakti SH, yang merupakan mantan walikota dua periode, 2009 - 2014 dan 2014- 2019.

"Sosok Almarhum H Merah Sakti ialah sahabat  saya, rekan kerja saya, yang telah berpulang menghadap yang maha kuasa. beliau adalah seorang sahabat, bahkan kami juga pernah bersama-sama menjabat pemerintahan SABIT  (Sakti -Bintang ) periode 2009 - 2014,"dikutip

Pada kesempatan itu, H Affan Alfian Bintang SE, selaku Walikota Subulussalam dan atas nama pemerintah Kota Subulussalam mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian tokoh pembangunan pemko tersebut..

"Kita kirimkan Al-fatihah untuk  beliau, dengan harapan. semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, di ampuni segala dosa-dosanya," katanya. (Juliadi)