Pokja Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan

Kamis, 23 September 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi dikukuhkan oleh Bunda PAUD Tanjung Jabung Barat, Hj.Fadhilah Sadat di balai pertemuan kantor bupati, Kamis (23/9/2021).

Acara pengukuhan dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat H.Anwar Sadat, balai pengembangan PAUD dan pendidikan masyarakat (Dikmas) Jambi Dra. Okdanasmita, Ketua GOW Uni Yati Hairan, beberapa OPD terkait, Bunda PAUD kecamatan dan pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Prosesi pengukuhan di awali dengan pembacaan SK, dilanjutkan dengan pembacaan naskah dan penandatanganan naskah pengukuhan serta pemasangan pin oleh Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Usai pengukuhan dilanjutkan rapat koordinasi Pokja Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2021 Oleh narasumber dari balai pengembangan PAUD dan pendidikan masyarakat (Dikmas) Jambi oleh Dra.Okdanasmita, MPd. Rakor tersebut juga didampingi oleh ketua Pokja Bunda PAUD Ir.Hj.Heni Purnawati.MPd.i dan Kepala Dinas Dikbud Drs. Martunis M Yusuf, MPd. (Syahrial)