Calon Tunggal, Sunardi Disahkan Jadi Ketua RW 08 Cimone Jaya Kota Tangerang

Senin, 18 Oktober 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Bulan Oktober 2021, masyarakat di lingkungan Rukun Warga (RW) 08 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menggelar pemilihan calon Ketua RW 08 Periode 2022 - 2025

Setelah beberapa minggu panitia pemilihan melakukan penjaringan calon ketua RW dan pada batas waktu yang sudah di tentukan akhirnya Sunardi sebagai calon tunggal di sahkan menjadi ketua RW Periode berikutnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Suaip, Humas kepanitiaan pemilihan calon ketua RW 08 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Hari ini, Minggu (17/10/2021) pukul 12.00 WIB waktu pendaftaran calon ketua RW 08 Cimone Jaya kami tutup dan karena yang mendaftar hanya satu calon yaitu Sunardi maka sesuai musyawarah mufakat kami nyatakan bahwa Sdr Sunardi Sah menjadi Ketua RW 08 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Periode 2022- 2025" tegas Suayip melalui WhatsApp, Minggu (17/10/2021).

Saat di hubungi melalui WhatsApp Sunardi menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya akan berusaha mendorong laju roda pembangunan kearah yang jauh lebih baik dengan mengoptimalkan potensi - potensi yang ada di lingkungan dengan cara memupuk kerjasama antar warga masyarakat

" Jumlah anggota keluarga/warga di lingkungan RW 08 Kel Cimone Jaya terbilang sangat banyak hampir mencapai 2 Ribu KK Bila itu dioptimalkan dengan cara memupuk rasa kerjasama yang baik antar warga masyarakat, maka tentunya hal tersebut akan menjadi kekuatan yang luar biasa dalam mendorong laju roda pembangunan kearah yang jauh lebih baik..

untuk mencapai hal tersebut tentunya tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan pelu sebuah sistem konsep atau sistem yang tepat maka karena itu saya akan melibatkan unsur- unsur terkait untuk membantu meningkatkan Kualitas pembangunan di lingkungan  kami," jelas Sunardi, Senin (18/10/2021). (Asep WW/ Royani)