Gonjong Limo Dumai Peduli Banjir, Rikky Andesma: Kita Berharap Cobaan ini Segera Berakhir

Sabtu, 30 Oktober 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Ikatan keluarga Gonjong limo Dumai melakukan aksi peduli bencana banjir yang melanda masyarakat Dumai khususnya di Kelurahan Bumi ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai Sabtu 30/10/2021 yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Drs. M. Fauzan didampingi beberapa orang pengurus lainnya.

Kegiatan sosial masyarakat ini merupakan salah satu program sosial keluarga Gonjong Limo, yang mana ikut membantu dan membantu pemerintahan Kota Dumai khususnya bagi masyarakat yang mendapatkan musibah, ucap Ketua Harian Gonjong Limo Riky Andesma, ST

Pembagian sembako tahap awal ini merupakan gerak cepat pengurus demi kemanusiaan, mereka yang seharusnya bekerja demi keluarga, terkendala beberapa hari ini karena rumah tempat tinggal digenangi banjir, seharusnya mereka tidur malam hari sekarang tidur diatas air.

"Sumbangan masih dilakukan pengurus dan masih berharap banyak uluran tangan donatur, Insyaallah Senin, daftar sumbangan ditutup dan pada hari Rabu akan dibagikan," ujar Rikky Andesma

Kita berharap cobaan ini segera berakhir dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya dan saling menjaga lingkungan mulai dari hal-hal kecil.

"Jangan buang sampah dan tetap menjaga kelestarian lingkungan serta kelestariannya," pungkas Rikky yang juga saat ini bertugas di lingkungan Pemko Dumai. (*)