Jumat Berkah, Seorang Anggota DPRK Subulussalam Bagi-bagi Rezeki

Jumat, 08 Oktober 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Berketepatan pada Hari Jumat seorang anggota DPRK Subulussalam Bagi-bagi Rezeki kepada Abang becak di pintu keluar terminal terpadu kota Subulussalam, provinsi Aceh.

Pemberian dari anggota DPRK subulussalam itu, berupa amplop berwarna putih, di berikan langsung kepada Abang tukang becak, yang berada di lokasi tersebut. Diketahui dia nya anggota DPRK Subulussalam itu bernama H Zainudin.

Sebelum membagikan amplop tersebut, H zainudin terlebih dahulu menanyakan penghasilan Abang tukang becak, dan langsung membagikan amplop dengan syarat semua tukang becak berhenti sejenak, agar dapat melaksanan sholat Jumat secara berjamaah di masjid masing-masing tempatnya.

"Akan saya berikan amplop ini dengan syarat Abang-abang semua nantinya melaksanakan sholat Jumat ya" katanya di kutib, di depan pintu keluar terminal terpadu kota Subulussalam, Jumat, (8/09/21).

Adanya kegiata anggota DPRK subulussalam H Zainudin itu, mendapat apresiasi dari puluhan Abang tukang becak.

"Terimakasih bapak DPRK Subulussalam H Zainudin, yang telah memberikan kami sedikit rezekinya sehingga kebutuhan kami pada hari ini terpenuhi," kata seorang Abang tukang becak di lokasi. (Juliadi)