Kapolres Kota Tangerang Berikan Surprise Pada Kodim 0510/Trs

Selasa, 05 Oktober 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  TNI Ke -76 pada hari ini, Selasa 5 Oktober 2021, Kodim 0510/Trs, mendapat surprise langsung dari Polres Kota Tangerang. 

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol (Inf) Bangun IE Siregar beserta jajarannya yang tengah menyaksikan acara peringatan HUT TNI Ke-76 di aula Makodim 0510/Trs secara virtual, tanpa disadari, tiba-tiba Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro SH, S.IK, M.SI, didampingi Waka Polres beserta rombongan, memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di Makodim 0510/Trs.

Kedatangan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro SH, S.IK, M.SI beserta rombongan,  langsung disambut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar SH, bersama Kasdim Mayor (Arh) I Wayan Kariana dan perwira staf.

Dikesempatan itu, Kapolres Kota Tangerang mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 76 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Kota Tangerang dalam sambutannya  mengatakan, bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0510/Trs beserta jajaran.

” Saya bersama keluarga besar Polres Kota Tangerang mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 76 ”Bersatu Berjuang kita pasti menang ", ucap Kapolres.

Sementara itu,  Dandim 0510/Trs Letkol (Inf) Bangun IE Siregar, mengatakan, bahwa kami keluarga besar Kodim 0510/Trs beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres Kota Tangerang beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Hari jadi HUT TNI yang ke 76 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema "Bersatu berjuang kita pasti menang" artinya dalam tema ini sinergitas dan silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negeri yang kita cintai ini ", ucap Dandim.

Seperti diketahui sinergitas TNI - Polri di Kab Tangerang sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Kota Tangerang memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke 76.

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl - POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.

Sinergitas hubungan baik antara TNl - POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-76 "Bersatu berjuang kita pasti menang" Tegas Kapolres.

Selain itu,  Bupati Tangerang  A. Zaki Iskandar B.Bus dan Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin  S.H, juga menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke-76. (rls/Soleh)