Korban Lakalantas di Bukit Kayu Kapur Ternyata Adik Beradik

Selasa, 19 Oktober 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Dumai - Duri, Selasa siang tadi (19/10/21), mengakibatkan dua orang wanita tewas ditempat.

Kejadian yang terjadi sekitar Pukul 12.30 WIB, dua pengendara sepeda motor BM 2024 HA menghantam mobil truk dengan Nopol BM 8468 LC.

Informasi terangkum, diketahui dua orang korban pengendara sepeda motor berboncengan ini adik beradik. Saksi mengatakan, bahwa saat itu sepeda motor  sedang berlawanan arah dengan mobil tanki muatan CPO tersebut.

"Infonya sepeda motor mencoba mendahului kendaraan didepan, namun malang pengendara sepeda motor  saat melaju diarah kanan tak dapat mengelak adanya mobil tanki, " kata Erwan Susilo yang juga merupakan Komunitas Lakalantas Satlantas Polres Dumai kepada awak media.

Kejadian yang tak jauh dari antara Jalan Baru dengan PT Musimas, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur ini sontak masyarakat berbondong bondong menyaksikan peristiwa yang meregang dua wanita ibu rumah tangga tersebut.

Ditambahkan Erwan, kejadian membuat jalan menjadi macet dan tampak Satlantas Polres Dumai bersama Polsek Bukit Kapur mengendalikan lalulintas sehingga normal kembali.

Diketahui, dua wanita muda ini beralamat di Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur dan informasi jenazahnya sudah dikebumikan malam ini, Selasa (19/10/21).

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, mengakui pihaknya mengakui kejadian Lakalantas di Bukit Kayu Kapur.

"Kejadian ini sedang kami tangani," ucap Polwan berpangkat AKP yang juga pernah menjabat Kapolsek Bukit Kapur. (Aan Heru Saputra)