Lantik DPW dan DPD PAN se-Riau, Zulhas Minta Pengurus Fokus Bantu Rakyat

Ahad, 24 Oktober 2021

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta pengurus DPW dan DPD PAN se-Riau Riau yang baru dilantik untuk fokus membantu masyarakat Riau yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

"Bantu apa saja. Bisa bantu uang, bantu program dan bantu apa sajalah semampu kita," ujar Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan usai melantik pengurus DPW dan DPD PAN se-Riau, Ahad (24/1021).

Ia juga menyampaikan pesan untuk DPW dan DPD PAN se-Riau untuk selalu dekat dengan masyarakat dan terus bekerja dan menunaikan harapan rakyat. "Terus bekerja maksimal untuk melaksanakan harapan rakyat," ungkap Wakil Ketua MPR RI ini

Zulkifli Hasan juga menyampaikan agar segenap kader dan anggota untuk selalu berjuang untuk rakyat.

"Seluruh jajaran dalam berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur dan kesejahteraan rakyat," Cakapnya.

Gubernur Riau yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan atas nama pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan ketua umum PAN sekaligus Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ke Bumi Lancang Kuning.

"Semoga dengan kehadiran bapak Ketum dan seluruh pengurus PAN juga anggota MPR RI dan DPR RI yang hadir pada kesempatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada kami untuk membangun Riau yang lebih baik di masa yang akan datang," ujar Syamsuar.

Dikatakan Syamsuar lagi, dirinya juga bersyukur penyelenggaraan pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Riau ini berjalan lancar.

"Terpilihnya jajaran pengurus DPW PAN Riau masa bakti 2020-2025 merupakan hasil dari Musda DPW PAN Riau beberapa waktu lalu. Kami tentunya mengucapkan selamat sukses kepada pengurus DPW serta DPD Kabupaten/Kota yang hari dilantik oleh Ketua Umum," ucapnya.

"Semoga dengan pelantikan ini kami mengharapkan kepada rekan-rekan semua kiranya dapat bersama membantu mendukung pembangunan baik Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan juga pembangunan di Provinsi Riau," ungkapnya.

Sekretaris DPW PAN Riau, Syamsurizal mengatakan bahwa seluruh jajaran Pengurus PAN dari DPW hingga DPD DPD dan DPC akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2024.

"Kita berupaya secara bersama untuk memenangkan pemilu 2024. Target kita mendapatkan 10-12 kursi di DPRD," pungkasnya. (*)