Panitia Konfercab PCNU Solok Selatan Silaturahmi dengan Wakil Bupati

Rabu, 13 Oktober 2021

SOLOK SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua careteker dan panitia Konfercab PCNU Solok Selatan Drs. Aswandi Rahman silahturahmi dengan wakil bupati Solok Selatan yang bertempat di ruangan kerja wakil bupati Solok Selatan, Selasa (12/10/2021).

Dalam forum silahturahmi tersebut wakil bupati H. Yulian Efi menyambut dengan hangat kedatangan panitia konfercab. Panitia konfercab juga di dampingi oleh SC Khairul Fajri yang merupakan tokoh muda NU Solok selatan.

"Pemerintahan Solok Selatan sangat mendukung kehadiran NU, sehingga PCNU Solok Selatan bisa bergandengan tangan dengan pemerintah dalam pembinaan umat", ujar H. Yulian Efi

Silahturahmi tersebut juga disambut dengan hangat oleh H. Yulian Efi. Khairul Fajri selaku SC juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Solok Selatan terkhusus kepada wakil bupati.

"Saya berharap dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah solok selatan NU bisa berkembang di masyarakat dan terima oleh berbagai pihak disini", ucap Fajri.

"Harapan saya kepada generasi muda NU dan tokoh NU Solok Selatan supaya bisa menjadi teladan bagi Masyarakat Solok Selatan", lanjutnya.

"Secara kultural masyarakat Solok Selatan memang sudah NU namun secara keorganisasian masyarakat belum mengenal NU, dengan kehadiran NU ini saya mengajak masyarakat untuk bergabung dengan NU Solok Selatan", tutupnya. (Nofri)