Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tanjung Penyebal Kota Dumai Dikukuhkan

Selasa, 19 Oktober 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kegiatan pengukuhan pengurus Karang Taruna Penyebal Mandiri, Kelurahan Tanjung Penyebal, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Minggu (17/10/2021)

Bertempat di salah satu warga di RT 08, Kelurahan Tanjung Penyebal, pengukuhan karang taruna tersebut juga di hadiri Lurah Tanjung Penyebal Ahmad, S.Sos , Camat Sungai Sembilan, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga warga Penyebal Mandiri, Kelurahan Tanjung Penyebal.
                                     
Dalam sambutannya ketua karang Karang taruna kelurahan tanjung penyebal Edwin Sapura  Amd  Kep, megatakan,"  bahwa beliau sangat berterima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran, Para Tokoh masyarakat  Dan semua yang Hadir di acara pengukuhan tersebut.

"Keberadaan Karang Taruna merupakan salah satu wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda sebagai organisasi sosial kepemudaan yang tumbuh dan berkembang dari, oleh dan untuk masyarakat, Karang Taruna merupakan mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dalam peningkatan daya saing daerah/ Kelurahan,dan juga penyelenggaraan Pemerintah dan pembangunan daerah. Sekaligus merupakan salah satu aktor penting, dalam rangka peningkatan peran serta masyarakat dalam pembangunan wilayahnya," tutup Edwin. (Aan Heru Saputra)