Penyerahan SK Penetapan DPC PKB Pelalawan Oleh DPP PKB Dan DPW PKB Riau

Rabu, 13 Oktober 2021

PELALAWAN, PANTAUNEWS.CO.ID - PKB pelalawan merupakan salah satu partai yang sampai saat ini selalu istiqomah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan. tidak hanya itu saja PKB Pelalawan juga untuk di Pilkada kali ini menjadi partai koalisi pemenang di pemerintahan Bupati Zukri dan Wakil Bupati Nasarudin. PKB bersama Pemkab Pelalawan saling bersinergi dalam menjalankan dan mengawal pemerintahan 5 tahun mendatang.

Salah satunya PKB Pelalawan berbenah dalam melakukan regenerasi kepengurusan. setelah melaksanakan musda ke V DPC PKB Pelalawan di bulan juni yang lalu dengan terpilihnya Tengku Azriwardi, ST sebagai Nahkoda untuk 5 tahun mendatang menjadi angin segar untuk PKB dengan membawa tagline "hijaukan pelalawan".

"Personalia pengurus DPC telah kita rampungkan semua dengan formasi M. Sohibul Ahsan, SE sebagai Sekjend dan Suwandi, ST sebagai Bendahara," ucap Tengku Azriwardi

Tengku Azriwardi menegaskan mengandeng bukan hanya dari politis melainkan juga dari tokoh-tokoh agama, pengusah, pensiunan pegawai, dan milenial dalam menumbuh kembangkan PKB di pelalawan.

Dengan komposisi yang sangat tepat ini PKB Pelalawan menargetkan dari 3 kursi anggota dewan PKB saat ini akan kerja maksimal untuk mendapatkan 5 kursi dengan memenuhi seluruh Daerah Pemilihan.

Pada Rabu 13 oktober 2021 DPC PKB Pelalawan bersama pengurus  mendapatkan SK yang langsung di berikan oleh Perwakilan DPP Hanif Dakari dan disaksikan oleh ketua DPW Riau H. Abdul Wahid serta jajaran pengurus lainya.

Bang Wahid sapaan akrab Ketua DPW Riau ini berpesan setelah mendapatkan SK Pengurus segera menyusun strategi serta membangun jaringan dan menghidupkan mesin-mesin partai dari tingkat DPC, DPAC hingga DPARt untuk mempersiapkan menuju 2024 mendatang dan itu tugas wajib ketua beserta jajaran pengurus yang ada di setiap masing-masing kabupaten.

Hanif Dakari Wakil Ketua kaderisasi DPP PKB menyampaikan jangan pernah takut berlayar dengan kapal besar PKB.

"Kita sadari PKB dari pusat hingga Kabupaten merupakan partai yang sangat di untungkan karena kita selalu menadi penentu kemana kemenangan itu akan berlabuh," Tutur Hanif

Hanif menambahkan perjuangan seluruh kader PKB dengan meluruskan niat bahwasanya perjuangan belum berakhir sampai benar-benar masyarakat Pelalawan sejahtera semuanya.

Penulis: Helmy