Perayaan Istimewa Puncak Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival

Kamis, 07 Oktober 2021

JAKARTA, PANTAUNEWS.CO.ID - Shopee telah menemani pengguna untuk memenuhi kebutuhannya dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, dan akan segera menyambut hari puncak kampanye yang akan jatuh pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang.

Sejak awal periode kampanye berlangsung, Shopee telah menghadirkan sederet opsi brand ternama dari berbagai kategori untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang berbeda-beda. Hadirnya ragam promo dan penawaran yang lebih besar dan menarik pada hari puncak kampanye menjadi waktu yang tepat bagi para pengguna setia Shopee untuk mendapatkan pengalaman berbelanja online yang terbaik.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan sudah saatnya masyarakat Indonesia bersiap untuk menyambut hari puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2021.

Kesempatan ini menjadi saat terbaik bagi masyarakat untuk berbelanja dari berbagai pilihan brand ternama, baik lokal maupun internasional, dengan jaminan 100% produk orisinal melalui fitur Shopee Mall pada aplikasi Shopee.

Melalui beragam inovasi dan inisiatif yang kami hadirkan, kami berharap ke depannya Shopee dapat senantiasa memahami tren gaya hidup dan permintaan yang sedang berkembang di tengah masyarakat Indonesia sekaligus mendukung perkembangan industri para mitra brand kami yang turut berpartisipasi pada kampanye ini."

Rangkaian Promo Menarik di Puncak Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival

Selama 24 jam nonstop pada tanggal 10 Oktober 2021, pengguna dapat menikmati berbagai keseruan promo puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Simak lima cara berikut yang telah Shopee kurasi secara spesial untuk para Pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia agar bisa menikmati seluruh promo yang ada!

  1. Selagi masih ada waktu tiga hari lagi, yuk, persiapkan dirimu dari sekarang untuk klaim berbagai voucher menguntungkan pada puncak kampanye nanti!

  • Voucher Countdown: Voucher ekstra hemat dengan waktu terbatas yang bisa kamu nikmati dan klaim menjelang Promo Puncak Shopee 10.10 Brands Festival, antara lain:

    • 21:00 WIB: Voucher Diskon 50%

    • 22:00 WIB: Voucher Cashback s/d 100RB

    • 23:00 WIB: Voucher Diskon s/d 1JT

  • Gratis Ongkir RP0 Semua Toko: Pengguna bisa berbelanja lebih hemat dengan layanan Gratis Ongkir tanpa minimal belanja yang bisa digunakan di semua toko yang tersedia di Shopee sejak tanggal 1 Oktober 2021

  • Voucher Diskon 100RB Setiap Jam: Jadwal sehari-hari padat sampai takut ketinggalan promo menarik waktu belanja? Kamu tak perlu khawatir! Ada Voucher Diskon 100RB yang akan disediakan setiap jamnya. Ingat, kuota terbatas, ya!

  • Murah Lebay: Cari produk incaranmu dari berbagai kategori dengan harga termurah di Shopee!

  • Late Night Brands Sale: Kamu bisa menikmati voucher spesial, rangkaian produk dan koleksi yang hadir pukul 21:00 WIB hingga 23:59 WIB, seperti Produk Vitamin, Kebutuhan Rumah Tangga, Elektronik, Fashion, dan masih banyak lagi

  • Voucher Brand Diskon 50%: Nikmati Voucher Diskon 50% dari berbagai brand pilihanmu di aplikasi Shopee. Voucher ini sudah bisa diklaim dari tanggal 1 Oktober 2021 sampai hari puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, lho!

  1. Mau mendapatkan pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan? Jangan lupa manfaatkan fitur dan inovasi yang telah tersedia di aplikasi Shopee!

  • Ingatkan Diskon: Pasang fitur Ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan waktu-waktu promo tertentu dan nantikan Diskon fantastis s/d 90% sampai Puncak Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival

  • Shopee Loyalty: Dapatkan Diskon eksklusif s/d 90% untuk member Platinum

  • Shopee LIVE Parade Diskon: Kamu juga bisa refreshing dengan menonton sesi Shopee LIVE yang seru dan menghibur. Ada juga Pilih Diskon Promo s/d 75% dan Brand Flash Sale Diskon s/d 94% dari berbagai brand favorit serta dapatkan produk dengan harga termurah mulai dari RP100 di Shopee selama cuma 1 jam! Wow, menarik banget, kan! 

  1. Catat kebutuhanmu dan belanja dari berbagai brand ternama di Shopee Mall untuk menunjang gaya hidup yang lebih berkualitas meski harus di rumah saja.

  • Mall Flash Sale Mulai dari 10RB: Kapan lagi bisa belanja produk dari berbagai brand terkenal di Shopee Mall mulai dari Rp10.000 saja? Cuma di Puncak Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival pastinya!

  • Big Brands Rush Hour: Nantikan juga Diskon Storewide s/d 90% untuk berbagai brand terkemuka seperti Erigo, Unilever, Maybelline, Logitech, dan masih banyak lagi!

  • Brand Memberships: Daftar dan nikmati keuntungan eksklusif dari brand favoritmu seperti PZ Cussons, Sulwhasoo, Johnson & Johnson, Berrybenka, dan masih banyak lagi! Nikmati Gratis Welcome Points dan Benefit Eksklusif Member s/d 10JT

  1. Cobalah peruntunganmu dengan memainkan game asyik dari Shopee

  • Shopee Tanam: Mau belanja online yang seru, tentu harus totalitas! Jangan lupa untuk siram tanamanmu di Shopee Tanam karena akan ada Air 2x Lebih Banyak pada tanggal 10 Oktober 2021. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah mulai dari 10JT Koin Shopee, Laptop HP 14 inch hingga Grand Prize berupa Samsung Galaxy Z Flip 3!

  1. Punya mobil Tesla 3 kini bukan hanya angan-angan lagi. Belanja sebanyak-banyaknya dan bawa pulang mobilnya!

  • Shop & Win Mobil Tesla: Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini menjadi momen yang sangat spesial karena merupakan kali pertama Shopee memberikan hadiah berupa mobil mewah Tesla 3. Cara mendapatkannya mudah! Cukup dengan belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan Tiket Emas yang nantinya akan diundi untuk memenangkan mobil impian Tesla 3. Sstt.. kalau kamu berbelanja di Shopee Mall, kamu bisa dapat kesempatan yang lebih besar lagi!

Selain itu, para Pengguna setia juga akan disuguhkan dengan salah satu program hiburan Shopee yang paling dinantikan, yaitu TV Show 10.10 Brands Festival yang akan disiarkan secara langsung pada tanggal 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB hanya di stasiun TV ANTV, Indosiar, RCTI, dan RTV.

Terdapat banyak penampilan seru dan spesial dari berbagai bintang tamu papan atas, seperti girlband populer asal Korea Selatan yaitu ITZY, hingga kehadiran Andin & Elsa Ikatan Cinta dan juga Nassar yang akan ikut memeriahkan acara. Selama TV Show berlangsung, akan hadir Diskon s/d 90% dari berbagai brand favorit meliputi Erigo, Garnier, Maybelline, Xiaomi, Bata, Scarlett, dan masih banyak lainnya serta tambahan Voucher Spesial Cashback s/d 100RB untuk berbelanja lebih hemat. Yang tak kalah menarik, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah Honda City HatchBack RS dalam permainan Goyang Shopee, New Honda Brio RS dengan bermain Shopee Tangkap, dan Toyota Innova 2.4 V A/T dalam Segmen Spesial Shopee Food. (rls)