SMKN 3 Dumai Juara Harapan Satu Tingkat Nasional Teknik Mengelas

Sabtu, 30 Oktober 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Lomba Kompetensi Siswa (LKS) adalah uji kemampuan kompetensi  antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang  yang diajarkan pada SMK. Peserta merupakan salah satu dari rangkaian seleksi, untuk mendapatkan siswa-siswi yang memiliki kompetensi terbaik dari seluruh siswa siswi yang ada.

Mhd Ryan Ekawijaya, salah satu siswa siswa kelas XII SMKN 3 Dumai dengan penuh perjuangan, apa lagi di masa pendemi Covid-19 bahwa belajar mengajar sangatlah dibatasi, alhamdullilah bisa membuktikan dan mengharumkan nama sekolah SMKN 3 Dumai dengan kerja keras berhasil mendapat juara harapan 1 nasional bidang lomba Teknik Pengelasan dibawah persaingan ketat SMK Pulau Jawa karena Jawa Tengah juara umum tahun ini.

Hal ini disampaikan kepala SMKN 3 Dumai Juzmilita, S.Pd.M.IP kepada media beberapa saat ketika mendapatkan keputusan .

Riau tidak satupun mendapat mendali emas, perak maupun perunggu pada LKS Nasional ke 29 tahun 2021. Namun alhamdulillah ananda Mhd Ryan Ekawijaya siswa SMKN 3 Dumai berhasil mendapat juara harapan 1 Nasional bidang lomba Teknik Pengelasan dibawah persaingan ketat SMK pulau Jawa karena Jawa Tengah juara umum tahun ini. 

"Syabas untukTeknik Pengelasan SMK N 3 Dumai," pungkas kepala sekolah dengan rasa gembira. (Aan Heru Saputra)