ACT Subulussalam-MRI Aceh Selatan Bagikan 150 Sarapan Pagi untuk Santri Tahfidz Quran

Selasa, 30 November 2021

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Sejumlah relawan laksanakan safari subuh di Masjid Agung Istiqomah, Tapak Tuan, Kabupten Aceh Selatan. (30/11/2021)

Mereka tergabung dalam lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Subulussalam bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Selatan ini membagikan 150 paket sarapan pagi terhadap santri Tahfidz dan para jamaah masjid setempat.

Kedatangan relawan pun disambut hangat oleh santri maupun jamaah. Dengan adanya program ini, mereka berharap ACT/MRI terus menebar kebaikan di setiap masjid lainnya pada wilayah Aceh Selatan.

Staff bidang Program ACT Cabang Subulussalam mengutarakan pendanaan aksi ini bersumber dari hasil pengumpulan donasi kaum dermawan melalui website indonesiadermawan.id.

"Safari subuh ini akan terus kita implementasikan kepada masyarakat luas, semoga aliran dana dari para dermawan terus bertambah,". Tuturnya.

Indra berharap, dengan adanya pemberian  paket sarapan pagi melalui aksi sedekah subuh ini, semoga para jamaah merasa senang serta semakin bersyukur atas nikmat Allah SWT yang dimuliakan melalui program ini. (Ali Hanafi)