Ahmad Nasirin Bagikan Hasil Panennya ke Pantai Asuhan

Kamis, 18 November 2021

KENDAL, PANTAUNEWS.CO.ID - Ajakan berbuat baik dan bersedekah selalu disampaikan dr.Siti Qomariyah kepada setiap orang. Seperti halnya pagi ini,Siti Qomariyah membeli pisang-pisang hasil panen seorang petani dan agar pisang tersebut dibagikan ke orang yang membutuhkan atau Panti Asuhan, Kamis,(18/11/2021).

"Jika kita ingin memohon pertolongan Allah SWT,mari kita mulai dengan bersedekah dan berbuat baik,karena Allah SWT akan menolong hambanya yang mau membantu sesamanya",papar Siti Qomariyah.

Terbukti,ketika seorang petani memanen hasil kebun,seperti pisang.Dia selalu membeli dan membagikan kepada orang-orang yang membutuhkan,dan Panti Asuhan.

"Terimakasih Bu,telah berkenan membeli hasil panen kebun saya,dan selalu mengajarkan kebaikan dan bersedekah," kata Ahmad Nasirin yang merupakan seorang Petani Muda dari Desa Kalirejo,Kangkung.

Setiap hasil panen yang dibeli,Siti Qomariyah selalu meminta tolong agar langsung di bagikan kepada yang membutuhkan.

Pagi ini Siti Qomariyah menyuruh Ahmad Nasirin untuk mengantarkan hasil panennya,yang berupa pisang ke Panti Asuhan Yatim Piatu yang berada di Desa Botomulyo,Cepiring.

"Saya disuruh Bu Qomariyah untuk mengantarkan pisang-pisang ini ke Panti Asuhan ini", kata Ahmad Nasirin kepada Nur Kadhiq yang merupakan Pengurus Panti Asuhan tersebut.

Ajakan bersedekah kepada orang lain,Siti Qomariyah selalu memberikan contoh terlebih dahulu dan mengajarkan agar jangan malu,walaupun sedikit yang disedekahkan.

"Bersedekahlah sesuai kemampuan kita dan jangan malu,jika apa yang diberikan/disedehkan itu sedikit.Terpenting niat dihati kita ihlas karena Allah SWT", pungkas Siti Qomariyah.(A.N)